Tablet dan Smart TV dari Speed Up

telkomsel bundling speedup tvTeknologi mobile memang tidak ada hentinya, dalam waktu dekat saja sudah banyak produk baru yang bermunculan dengan layanan dan fitur-fitur yang dikembangkan sedemikian rupa hingga menarik calon penggunanya. SpeedUp TV Tablet salah satunya. Tablet TV besutan dari SpeedUp  ini menawarkan layanan Tv sekaligus dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya.
SpeedUp Tv di claim dapat mengkoneksikan beberapa stasiun tv konvensional maupun digital melalui akses internet dengan kecepatan tinggi. Namun sayangnya belum diketahui kecepatan pastinya hanya saja SpeedUp TV telah bekerjasama dengan Telkomsel untuk menangani hal tersebut.
Untuk fitur game anda bisa bermain Angry Birds, Fruit Ninja sepuasnya disini. Tidak hanya itu fitur-fitur yang ditawarkan oleh pesaing SpeedUp TV juga bisa anda dapatkan disini. Anda dapat berselancar, mendengarkan radio,video streaming, musik e book dan jejaring sosial.
Buat anda yang doyan bermain game, SpeedUp TV mungkin menjadi gadget baru kesayangan. Dilengkapi dengan “smart motion remote” Speed Up TV mampu mendeteksi gerakan penggunanya sehingga pengalaman bermain games anda semakin seru dan interaktif.
Harga untuk 1 SpeedUp Tv Kurang dari 3 juta Rupiah. Cukup murah untuk gadget dengan kemampuan dan fitur-fitur yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar